Selasa, Mei 11, 2010

Semangat Baru!


Halo, apa kabar?
Lama juga ya gue ngga posting. Hehe. Maklum lagi banyak kegiatan, dan berhubung sebentar lagi mau semesteran juga, jadi gue kudu kerja rodi. Ahahaha :p

Alhamdulillah banget, English Party 2010 dan Annual Concert Purwa Caraka Modernland 2010 sukses dan berjalan lancar, walau masih ada kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki. Terima kasih sebesar-besarnya buat committee, participant, dan sponsor EP '10, juga semua instruktur dan temen-temen di PCMS Modernland. Love u all guys. :] Gue juga lulus ujian aikido, kyu 6. Seneng banget rasanya! :] Kebayang gimana gue pontang panting bagi waktu supaya ngga ada yang keteteran - khususnya sekolah. Malah gue sempet demam gara-gara kecapekan. Walau gue belum berhasil meraih juara di Festival Lomba Seni Siswa Prov. Banten dan Fiesta Voice belum menjadi juara di lomba choir Pesta Rakyat Atma Jaya, semuanya ngasih gue banyak pelajaran, pengalaman, dan pastinya temen baru. :]


Sekarang tinggal belajar buat semesteran (aduhaduhaduh) sama latian voice buat perpisahan. Gue mau duet lagi nanti sama ka Pablo di perpisahan (mudah-mudahan sukses kaya The Prayer tahun lalu :p), lagu Time to Say Goodbye lagi. Semoga dapet applause yang sama kaya di konser purwa kemaren. Hehe. Dan pastinya harus naik kelas. Oh ya, selamat buat ka Pablo yang udah keterima HI-UI! Juga ka Kasih di akun UI, ka Yabes di fikom UI, ka Yoyo di sasing UI, ka Vera di FHUI, semuanya deh.. Bangga sama kalian semua (maaf ngga disebut semua). Tunggu saya di sana 2012, i'm the next yellow jacket! Yeah! :D


Minggu lalu ada e-mail dan surat juga dari AFS, katanya ada perubahan form lagi buat visa AS. Ampun deh. Padahal gue kira udah selesai masa-masa mengisi form yang kudu ati-ati banget itu. Ini masih nunggu info lebih lanjut lagi soal sevis ID dari AFS USA dan interview visa. Hostfam belum ada kabar juga. :( Sabaaaarrrr. Hari Minggu kemaren gue dan temen-temen bantuin kakak-kakak volunteer jadi observer di seleksi pertama AFS hehe. Tahun ini rekor, yang daftar sampe 1400-an orang di chapter Jakarta! Lucu ternyata merhatiin anak-anak lagi seleksi. Apalagi soal pengetahuan umum. Lecek kusut semua mukanya! Hahaha. Jadi kangeeenn, ngga nyangka udah setaun yang lalu.. :p Yah, semoga saya secepatnya mendapat departure confirmation. Dan sukses semua buat kalian calon-calon kandidat 2011-2012! Amiin. :]


Gue lagi belajar mengontrol mood dan waktu nih, lagi belajar nerapin sugesti positif juga. Merasa bersyukur untuk anugerah di hari-hari ini. :D
Lagi on fire buat perubahan ke arah positif nih ceritanya hehe, semoga gue bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi amiinn. :]



-AB-

2 comments:

Tjuandha mengatakan...

semangat jah ka, jaga kesehatan!

Azka Maulida Bastaman mengatakan...

Makasih :]

Posting Komentar