Minggu, Oktober 31, 2010

Frequently Asked Question&Given Statement
(Pertanyaan-pernyataan yang... silakan jawab sendiri)

1. "You have McD in Indonesia? Really?"
    Menurut lo..?

2. "Have you ever been in roller coaster before? You have to go!"
    Jakarta punya Dufan kaleee..

3. "Try this Azka, this is delicious!"
    *sambil nyodorin pringles dan marshmallow

4. "Do you go to school by horse in Indonesia?"
    Seandainya mereka tau gimana macetnya Jakarta gara-gara kendaraan bermotor

5. "Do you have computer? Internet access?"
    Oh yeah, di indo ada yang jualan BB juga kok mas..

6. "So you're in facebook? Waaaw, cool!"
     gue: *nyengir kudaa

7. "Does KFC in Indonesia has fried chicken?"
    Kalo B2 mah namanya KFB dong..

8. "Are there any rock bands in Indonesia?"
    Band yang nyanyinya pake screaming juga banyak kok

9. "You never saw snow before??"
    *lihatlah peta dunia, di mana Indonesia berada. Harusnya gue tanya balik ya, "nggak punya globe yaa di rumah?"

10. "Do you know Celine Dion?"
      Siapa sih yang ngga tau, hehe :p

11. "Aah.. so you have tall building in Indonesia.."
     *tampang ngga percaya minta ditimpuk pake sendal!

12. "You watch them too in Indonesia?"
      Iyeee TV kabel nyampe ke negara saya juga kok -______-

13. "That's a good brand!" *sambil nunjuk Polo
      Harusnya gue bilang ya, "mampir dong ke Indonesia, ntar gue ajak ke PS atau PIM" :p

to be continue...

for your advice: Promosikan negeri kita segencar yang kita bisa! dan kalau mau jadi exchange student.. siapkanlah dirimu menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang.. silakan siapin responnya sendiri.

AB

5 comments:

yoga mengatakan...

ahahaahahahaa...... caluuuuy....

negara kita terbelakang amat kayaknya

elsa safira kinanti mengatakan...

indonesia kayaknya kampung banget yaaaa. -___-
lo harus bener2 kasitau mereka gimana sebenernya kota di indonesia!

Azka Maulida Bastaman mengatakan...

@Yoga: Haha iya sedih banget yah? -____-
@Elsa: Pas gue kasih tau Jakarta mereka norak gitu bilang: "Waaah lebih gede dari Gastonia (*kota gue)!" -______-

Anonim mengatakan...

...
zzz
-__-

BTW, great blog!

Anonim mengatakan...

kayak gimanaaaa.. gitu ya Indonesia.. -__-

Di sini untungnya gak jauh dri Indo, jadi native-nya pada tau Indo itu kayak gimana..

Posting Komentar