Minggu, Januari 10, 2010

Lelah..


Hari ini gue home interview. Jadi juga setelah sekian lamaa.. *lebay

Ka Hning, Ka Amri, dan ka Tantry dateng jam setengah sepuluh kurang (kalo ngga salah, gue lupa hehe).
Home interviewnya ngga kaku, tapi serius juga. Seru, banyak ngobrol-ngobrol dan saling nanya. :)


Terus barusan gue buka FB, dan teman-teman batch 1 sedang ramai membicarakan departure confirmation. Aduh, gue udah pasrah deh sekarang, berdoa aja, semoga dikasih yang terbaik, apapun itu. Yaa kalo berdoa kan ngga boleh maksa sama Allah! Hehe. Tapi jujur, ikut seleksi AFS ngelatih kesabaran gue juga. Gue belajar jadi optimis sekaligus realistis di saat yang bersamaan. Bahkan kaya kata Adit dari Chapter Bandung, belum go abroad aja, sebenernya kita udah bertukar budaya. Betawi, Sunda, Jawa, semuuuaa! Yah, insya Allah gue belajar siap dengan apapun jadinya Agustus yang akan datang. -_- Minta doanya yaa teman-teman!:)



Okee, jadi teman-teman, saya baru akan menulis lagi setelah saya mendapat konfirmasi lebih lanjut dari binabud dan AFS.


Hmm, cape juga gue ngupasin bawang banyak banget. Haha. Okee gue mau mandi terus belajar.


Keep in touch, i'll be right back. :)


AB.

2 comments:

Unknown mengatakan...

aaahhhh sedihh,
ntar setahun kita gak ketemu dong?? :(
tapi gpp dehh, sukses yaa sist :)

Azka Maulida Bastaman mengatakan...

Iyaa makasih :)
cm setaun kok kl jadi juga, hehe

Posting Komentar