Kamis, Januari 21, 2010

Hujan Rintik-Rintik




Akhir-akhir ini cuaca lagi seneng banget gerimis. Gue seneng deh, jadinya adem ga kaya biasanya hehe.
Tugas-tugas sekolah gue numpuk parah, belum lagi kegiatan ini-itu yang dampaknya mulai kerasa sekarang-sekarang ini, padahal awal-awal masih bisa nyantai. Mulai dari ngurus EP yang baru mulai cari dana, BTS yang bikin gue bingung harus ngerjian apa sekarang (karena gue bagian data guru dan guru blum foto-foto), les-les, olahraga, juga kegiatan-kegiatan lain. tapi gimana pun, sekolah tetep prioritas. Berhubung gue cape kalo bimbel, gue ogah dispen-dispen karena gue pasti ktinggalan ujung-ujungnya.



Tapi sedikit banyak gue udah mulai belajar disiplin lebih lagi, belajar mandiri ngurus rumah dan diri sendiri yang penting.. Kalo dievaluasi sepertinya grafik perkembangan naik. hehe. mudah-mudahan ke depannya progress semakin besar :)


Oh ya, berhubung pihak AFS lagi ngurus yang JENESYS year program ke Jepang yang katanya sih berangkat insya Allah Maret ini, kemungkinan para gue dan para kandidat YES bakal masih lama dapet konfirmasi lebih lanjut. Ya sudah laahh, ngga apa-apa. Semangat!:)


Hemm, gue lagi bokek banget nih gara-gara beli buku mulu. Ckck. yap, gue emang tergolong ngga boros, tapi kalo udah nyangkut buku sama pulsa sih, gue konsumtifnya amit-amit! heuh. mesti direm nih belanja bukunya. haha. oh ya, bulan depan audisi idol. Gue udah daftar dan dapet nomor urut 150ribuan gitu. ckck. Gue jadi ragu benran ikut audisi apa ngga.. soalnya itu hari sekolah. Gila aja udah materi pelajaran mesti dipadetin gara-gara banyak libur gue masih sempet-sempetnya bolos. haha. We'll see deh. :p


Lagi ngga ada yang bisa diceritain nih, ngga ada waktu buat cerita juga lagian. *sok sibuk lo Az :p
To be continue yaa..


Oh ya, turut berbelasungkawa buat korban gempa di Haiti, walau udah lama lewat.. :( 




-AB-

0 comments:

Posting Komentar