Jumat, Februari 19, 2010

Melodi Hujan


Allah.. Makes the rain fall..
From clouds are in the sky..
The rain fall to the ground..

Lagu jaman baheula tuh. Haha. Dulu gue suka nyanyiin waktu ikut TPA. Waktu itu gue baru tiga tahun dan gue masih tinggal di Jakarta. Baru-baru ini gue jadi suka nyanyiin lagi, dan ternyata beberapa temen gue tau lagu juga. Hehe.

Don't know why, slalu aja ujan pas gue mau blogging..

Udah lama nih ga update. Mau cerita nih, akhirnya gue ikut juga audisi idol. Lewat special hunt gitu jadi asyik deh ga perlu ngantri. Cuma karena ini kerjasamanya PCMS sm RCTI, ngga bisa dibilang jd lebih gampang juga karena malahan saingannya berat-berat. Hehe. Alhamdulillah lulus audisi yang pertama, sekarang lagi nunggu pengumuman yang kedua. Nothing to lose aja deh gue mah, iseng doang juga kok, pengen ngukur kemampuan.. Bukannya obsesif mau jadi artis. Saingannya udah gede-gede, suara-suara yang udah "jadi" dengan jam terbang yang udah tinggi juga..

Ka-ta-nya, suara gue bagus. Ka-ta-nya, gue bisa jadi penyanyi. Masalahnya, semakin gue belajar, semakin gue sadar gue belum jadi siapa-siapa.. Orangtua gue juga ngga setuju kalo gue ngejadiin nyanyi jadi bidang utama yang gue concern. Tapi semakin dalam gue tekunin juga gue semakin ngerti kenapa. Sama jawabannya kaya gue yang nanya ke bokap gue kenapa bokap gue ngga mau terjun ke dunia politik. Ngeliat politik negara kita yang seperti ini, rasanya kita butuh orang-orang yang idealis yang bener-bener mikirin nasib bangsa ini. Dunia entertain dan politik kurang-lebih sama. Kalau emang ngga kuat, mending ngga usah coba-coba masuk deh..

Kenapa ya bersyukur itu rasanya susah banget..? Lebih gampang nutup mata buat kelebihan kita.. Padahal semua orang kan udah dijatah lebih dan kurangnya (gue misalnya; lebih gembil dan kurang mancung, haha). Tapi gue bahagia dikelilingi orang-orang yang ngga cape-cape membukakan mata gue kalau gue punya banyak kelebihan sebenarnya, dan gue bisa nutupin kekurangan gue dengan apa yang gue punya. :)

Dan akhir-akhir ini, apa guenya yang lagi melankolis; ga ngerti deh kenapa gue suka sedih liat anak-anak jalanan.. Pastinya hidup seperti itu bukan jalan yang mereka pilih kan? Tapi harus mereka terima karena yah nasibnya begitu adanya.. Apalagi kalo inget bonyok yang udah bayarin sekolah mahal-mahal dan gue suka lemot nangkep pelajaran. Ahaha. Jadiin motivasi aja lah. :p

Impian gue, gue pengen punya toko buku sendiri kalo udah sukses. Tau sendiri kan gue freak abis sama buku? Haha. Juga yayasan sosial. Gue mau bangun panti asuhan, panti werdha, perpustakaan, dan lain-lain.. (yayaya pokoknya sekarang mah belajar dulu aja lah)

Gue lagi interest sama filsafat nih (seorang anak korban ayahnya yang mencecokinya dengan Dunia Sophie sejak SD :P).. Kayaknya boleh juga jadi salah satu rencana kelanjutan studi.. Tapi dimantepin dulu lah agamanya. :)

Udah maghrib. Nanti lanjut lagi deh. Hehee.


-AB-

0 comments:

Posting Komentar