Senin, Februari 01, 2010

Anomali Cuaca


Cuaca aneehh banget. Bentar panas terik, bentar ujan gede. Entar udara pengep, tau-tau berangin. Terus teduh. Terus mendung.
Halaahh. Apaan sih gue.

Gara-garanya tadi pagi ngga upacara, lapangan becek bo abis ujan gede semalem. Ehh, pulang sekolah tau-tau panas na'udzubillah! Sampe-sampe kulit gue rasanya perih kepanasan fufufu~
Sekarang malah gerimis nemenin gue blogging..

Gue lagi ketagihan nonton BBC knowledge nih. Sumpah, gue males ganti channel lain deh. Miris sekali liat channel-channel yang isinya sinetron-sinetron yang ngga berbobot. Ckck. Oya, gue iseng browsing gara-gara bete, dan gue terdampar di situs-situs atheis. Dan gue serem sendiri gimana mereka mempertanyakan eksistensi Tuhan. Belum lagi perbandingan sains dan Tuhan, dan lain sebagainya.. Hmm, mungkin gue harus mengkaji islam lebih dalam dulu sebelum gue mempelajari hal-hal seperti filsafat..

Nothing's special buat diceritain, apalagi tentang sekolah..
Ya, just like yesterday, ngurus foto-foto dan data BTS yang udah dikejar deadline, mulai cari dana juga buat English Party 2010..
Tugas semakin banyak, tapi ngga bikin gue stress kaya akhir semester lalu, yang saking banyaknya bikin gue uring-uringan! Buktinya gue masih bisa nyantai blogging. hehe.


Gue waswas ngga karuan nih nunggu kepastian keberangkatan, di mana bakal ada 5 orang yang gugur di seleksi akhir ke USA ini. Well, gimana ya? Gue optimis, tapi di sisi lain gue sedih kalo mesti ada yang ngga berangkat. Rasanya kita semua 1, jadi kalau bisa semuanya aja pergi.. Semuanya orang-orang terpilih yang layak pergi. Dan gue bangga jadi salah satu di antara mereka.. :) Walau kadang gue surprise juga, karena mereka smua orang-orang hebat. Gue merasa ngga ada apa-apanya.. Tapi yah, gue selalu meminta apapun yang terbaik, dan kekuatan menjalaninya tentunya.

Gue juga ngiri banget sama chapter-chapter lain yang kayanya kompak. Chapter Jakarta kurang nyatu niiihh.. Ayoo dongg jangan mau kalah!


Fisika gue tambah suram aja. Gue termasuk cepet kalo disuru ngitung. Ngapal rumus juga gue seneng-seneng aja. Tapi kalo mahamin soal fisika gue lemotnya inna lillahi. Kadang frustasi mau nangis gue, mau jadi apa ini gue UN nanti. Gimana nanti seleksi PTN? Huhu. Mana semangat gue belajar naik turun buat pelajaran yang satu ini. Ayoo dong Azka semangaaatttt..!!!

Hemm, gue mau tidur cepet nih.
To be continue yaa :)



-AB-

0 comments:

Posting Komentar