Minggu, Maret 21, 2010

21.53 P.M.

Beberapa jam lagi menuju UN!!! Dan beberapa hari lagi menuju SIMAK UI.
Semangat kakak-kakak semuanyaaaa... :]
Aduh, udah mau akhir Maret aja ya. Gila, gue ikut-ikutan tegang deh walaupun bukan gue yang ujian. Fufufu~

Baru sempet posting lagi nih, hehe..
Jumat kemarin gue sama Ka Yoyo promosiin AFS ke adik-adik kelas gue. Dan gue seneng banget anak-anak kelas X banyak yang excited buat ikutan. Sayang banget di taun-taun kemarin informasi di Tangerang ngga sebanyak di Jakarta. Gue juga belum tentu tau kalo aja bokap ngga ngasih tau kapan pendaftarannya. Ayo semangat adik-adik!!! Kalian ngga akan nyesel ikutan! Iris kuping Ka Yoyo kalo nyesel!:p Stres deh pulangnya ke Limau ngurusin aplikasi visa. Bener-bener ngerjain gue. Masa data yang udah cape-cape gue isi ilang lagi ilang lagi? Akhirnya gue ngisi di warnet dan langsung ngeprint tuh aplikasi sebelum dia ngilang lagi. Adoh. Mana foto (dan hampir semua temen-temen gue juga) salah (kupingnya ngga terlalu keliatan) dan mesti ngulang lagi. Ribet dah, ujung-ujungnya saling ngetawain satu sama lain. Tapi seru juga ketemu sama anak-anak, apalagi pas training publikasi. Seenggaknya anak-anak AFS chapter Jakarta yang tadinya ngga kenal jadi udah (at least) tau muka lah. Hehe. Yah semoga aja pengorbanannya sebanding. Teman-teman minta doanya yaa semoga ngga ada halangan apa-apa dan saya jadi berangkat ke AS. :]

Oh iya, gue mau cerita, gue lagi jatuh cinta nih. Hahaha.
Jatuh cinta semenjak pertama kali kenal. Tebak sama siapaa..?
Gue jatuh cinta sama aikido! Ahahaha :p
Gue pernah belajar silat, taekwondo, karate (yg ini informal belajar dari papa), tapi entah, yang ini nyatu banget sama gue. Aduh. Padahal gue baru beberapa kali latihan, tapi langsung ketagihan! Senseinya baik, senpainya baik, temen-temennya baik, gerakannya juga bagus. Hehe. Ngga tau guenya yang dulu anget-anget tai ayam dan sekarang mau serius atau gimana tapi asli deh gue bisa bilang "gue jatuh cinta". Haha. Sebenernya namanya beladiri walau beda-beda pasti punya kemiripan-kemiripan, tapi mungkin balik lagi yaa ke masalah selera aja. Gue merekomendasikan deh bela diri ini buat yang tertarik :]

Tugas bikin film banyak banget kendalanya, tapi bikin gue dan yang lain belajar juga. Walau sempet pake acara ribut tapi kita jadi belajar komunikasi, ngalah, sabar, selain ningkatin percaya diri juga. Prinsip gue sih "ngomong aja di depan ngga usah ngomong di belakang". Kalo yang bener-bener temen pasti bakal jujur sama kita kalo ada hal-hal yang ngga baik dari sifat kita kan? Percuma juga ngomongin orang di belakang, ngga bikin orang itu sadar kalo memang dia punya sifat yang mungkin harus diubah. Malah bikin dosa jadinya selain bikin sakit hati. Mungkin film ini emang ngga sesukses drama B. Inggris gue kemaren, "The Three Little Pigs" versi kelompok gue. Thanks to Bilil, Josh, Sean, Abil, Dea, Regina, dan Sonny, itu drama keren banget deh! Haha. But it's okay. :p

Gue lagi cuti purwa nih gara-gara banyak kegiatan, kangen deh. Cepet-cepet April dong, masuk lagi. Hehe. Voice SMAN1Tra juga mau ikutan lomba padus di AtmaJaya loo.. Wish we can perform our best! :]
Oh ya, akhir-akhir ini saya ngga ngerti deh sama perasaan saya. Apa saya lagi melankolis? Entahlah.
Mungkin sibuk lebih baik, hehe. Udah ah mau jogging besok.

-AB-

1 comments:

Unknown mengatakan...

Gile, si Reva sibuk banget deh. Jangan terlalu capek, Neng. Ntar malah sakit. Hehe..

Chayo Azka!! :-)

Posting Komentar