Jumat, Juni 04, 2010

It's All Done! Yeaaaayy! :D


Senangnyaaaa ujian sudah selesai! Walau pengumuman remed belum keluar, hehe. :p At least I've finished this crazy week. Mau tidur sepuasnya pokoknya! Gimana ngga kurang tidur dari kemaren belajar sampe lewat midnight terus -.-

Well, ada yang aneh dengan blog gue ini. Dari pertama kali gue bikin sampe sekarang, ga ada tittle box waktu mau nulis posting baru, jadi judul tiap posting mesti diketik manual. Gue udah nanya sama Wahyu si abang kompi dia juga ngga ngerti kenapa. Jadi jangan tanya kenapa, mungkin cuma Allah yang tau. :p
Mau bikin baru saya sudah pewe nih. Haha jadi  yah sudahlah.. Jadi dimaklumi saja yaa :]

Tadi balik sekolah langsung ke purwa, nyanyi Bridge Over Troubled Water sama Ka Lie, hehe. Suara klasik Josh Groban dipaduin sama improvenya Brian McKnight kereeenn :p Saya mau ikut pemilihan vokalis terbaik purwa nih minggu depan, doakan yaa hehe :] Selesai les makan timbel bareng Ka Lie, dan setelah kekenyangan niatnya mau pulang langsung tidur. Eh malah seger, haha. Dan ujung-ujungnya saya terdampar di sini..

Aduh, pengen ke dojo deh huhu -.- Pengen buru-buru Senin juga, kumpul sama temen-temen YES di handayani! :D

*lagi no idea mau nulis apa nih..

AB.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Bagus! Walau ujian telah berakhir, janganlah bermalas-malasan. Ntar buncit lo kayak gw. Hehe..

Wish U all the best, Friend.. :-)

Posting Komentar