Rabu, Juni 23, 2010

:D
 

Heiiiii bloggy lama tak bersua ehehe :p
Minggu-minggu kemaren sibuk banget, karantina AFS lagi di Handayani 3 hari buat language training dan interview visa ke U.S. embassy. Seneng banget! Ketemu sama temen-temen YES dari Sumatera, Kalimantan, Jabar, Jateng, Yogya.. Hari-hari karantina diisi sama fun games yang mengajarkan kita lebih banyak berinteraksi dalam bahasa Inggris. Hari kedua barulah interview visa yang persiapannya bikin semua orang senewen gara-gara ribet. Tapi interviewnya santai banget kok, nggak horor kayak yang dibayangkan. Haha. Malemnya tererereret! SLEP test lagi, haha -.- Ternyata mau yang lulus ataupun nggak tetep harus SLEP test lagi.. Jadilah ngantuk-ngantuk dan dengan perut kenyang kita ngerjain SLEP test lagi. Semoga hasilnya lebih baik lagi. Ternyata hasil SLEP gue yang pertama ngga jelek-jelek amat, masih masuk di kelompok ketiga dari atas :p


Trus kita dikasih tau Ka Elfi kalo 19 Juni anak-anak YES Jakarta kudu perform talent show di acara farewell anak-anak YES abroad di Joglo at Kemang. Ceritanya sekalian launching kandidat-kandidat yang insya Allah bakal berangkat Agustus ini. :] Well, itu bener-bener dadakan banget, mana sebagian masih susulan semesteran gara-gara karantina, dan jerejeng! Dateng lagi berkas yang kudu diisi dari AFS. Isinya health addendum sama pembagian konsorsium gitu (gue juga kurang ngerti sih). Kita juga kudu ngurus surat cuti sekolah setahun dan ngurus surat pernyataan ke dinas. Yaa hal-hal berbau birokrasi gitulaaa.. Akhirnya seminggu kemaren kita bolak-balik latian di rumah Ka Karin sama di Limau sampe dini hari, sampe disoriented sama waktu dan serasa hilang dari peradaban sesaat (lebay :p). Sampe kenyang makan bakmi di Aviana, bahahahaha :p 3 hari nginep di rumah neneknya Nadya. Aduh, makasih banget buat semuanya! Walau banyak kena omel, kena flu, bener-bener unforgettable dan nggak bisa deh gue tulisin semuanya! Kakak-kakak talent are the best lah. Juga temen-temen semuaaaa.. love you all guys! :* Mengharukan banget malem Minggu kemaren sampe bikin pada nangis hehe.. Alhamdulillah talentnya sukses! Merinding rasanya waktu ka Riska bilang, "Selamat bergabung di keluarga besar AFS!".. Pulang tribute gue kaget banget pas dikasih tau papa masuk 10 besar dan rapor gue bener-bener mengherankan (karena bagus). Malah Pak PH bilang bagus ke papa mama. Perasaan gue kena omel mulu. Haha. Jadi kangen juga sama wali kelas gue itu. :p


Oh ya, teman-teman satu per satu udah pada dapet hostfam. Aduh selamat yaa buat Emil dan Shanice di Wisconsin, Lutfi dan Marry di Minnesota, Ngungrum di Ohio, Nadya di Florida, Icha di Pennsylvania, Adit di New York, Irvan di Oregon, sama Arya di Alaska (?). Doakan gue cepet dapet juga yaa.. :]


Oya, kemaren lusa ngewakilin mama papa ke SD buat ambil SKHUN Ufal.. NEMnya Ufal 26,85! Selamat yaa dek! Glad for you, jangan bandel kalo udah SMP.. :] Walau almost all 2 minggu ini bikin gue seneng banget, ada juga yang bikin gue sedih banget. Tapi yah sudahlah semangat! Gue bersyukur aja buat semua yang ada, Allah pasti punya rencana yang indah dan terbaik buat gue. :]


Ehm, nanti gue cerita-cerita lagi yaa, baru pulang dari Puncak, nginep sama anak-anak XI IPA 1. Aduh kangen bangeeeettt gara-gara ngurus AFS jadi ngga ketemu mereka seminggu lebih. Hehe.
To be continue ya! :]

AB.

1 comments:

Anonim mengatakan...

"Arya di Alaska (?)"

Wkwkwk.. Imagining his face...

Sori nge-comment post yg udah tua, baru baca" :D

Posting Komentar