Sabtu, November 14, 2009

Cerita Ngga Penting Sih Sebenernyaa..


Hey! I'm back. :)

Well, kemaren gue ngga sempet posting gara-gara pulang magrib, keujanan pula. Alhasil abis mandi dan makan gue langsung bobok. Hahaha.
Ngga direncanain sebenernyaa, tadinya gue iseng buka webnya 21 cineplex taunya 2012 udah ada di XXI SMS. Berhubung temen-temen gue pada recet (ya les lah, ini itu, dsb dst), gue mau nonton sendiri. Tapi tau2 di detik-detik terakhir Cispil bilang mau nonton juga. Dan ngga taunya anak-anak cowo kelas gue juga pada mau nonton. Ya udah deh bareng.. =p

Tadinya mau ambil yang jam 3, secara gue les vokal dulu jam setengah 1. Taunya pas udah di purwa listrik lagi dimatiin karena ada pemasangan genset. Oke deeh, les gue dipindah ke Rabu dan anak-anak maunya ngambil yang 1. Oke pas banget! ^^
Gue ama Cispil langsung cabut ke SMS, dan tiketnya udah dbeliin ama Yoga. Sip, dateng langsung nonton! *gara-gara ulah abang angkot mengetem sangat lama

Pas nonton gue takut, ngabayangin entar bakal terjadi apa. :( Apa 2012 nanti bener-bener bakal ada zaman es baru..? Takut takut takut.

Mau nonton Halloween II sama New Moon.. :(

Lumayan lama, 2,5 jam. Pas mau pulang gue ke gramed dulu tapi berhubung bingung mau beli apa, ditambah finansial yang sangat tidak mendukung yaa ngga jadi deh beli bukunya huhuhu :(
Pulangnya cowo2 pada makan KFC, gue ama Cispil niatnya mau beli bread talk abis itu pulang. Tapi rrrraaaawwrrr ujan gede dan akhirnya dengan manyun gue dan Cispil ke food court gabung sama cowo2. *bikin rusuh di sana

Oya, ketemu ka Nisa, tapi pas dia manggil gue ngga denger jadi gue keburu turun deh naik eskalator. Hahaha maaf yaa sist =p

Pulang-pulang udah jam 5, itu juga masih ujan dan macet. Gue aja udah ngga tahan pengen cepet-cepet sampe rumah, Cispil malah baru sampe jam 8.. Ya ampun. *mana kita berdua bawa laptop T.T

Eh, ngga taunya bokap gue sakit. Yaah papa gimana siiih..??

Oke, next. hari ini.
Tadinya disuruh ngga masuk buat jagain papa. Tapi berhubung gue rapat EP dan seragamnya adek gue masih basah (dasar bodoh) akhirnya adek gue yang ngga sekolah. Gue bangun jam 3 (semalem ketiduran) dan keasyikan ngetik proposal. Tau-tau gue inget belum nyuci tumpukan piring setinggi Puncak Jaya (lebay). Shit. Telat deh. Dan gue sukses bikin Hanny (temen gue yang berangkatnya bareng ama gue) telat. Maaafff :(

Selesai rapat EP nungguin pemilihan ketua baru voice lama banget. Udah lama taunya ngga jadi T.T
Nanya Ka Pablo, "Lah gue aja baru dikasih tau tadi.."
Nanya Ka Damar, "Lah gue ngga tauuu.."
Nanya Ka Yabes, "Loh emang kapan?"
Ckckck. Taunya Ka Enggar dan Ka Intannya ngga masuk. Maaf yaa temen-temen yang udah nungguin.. Akhirnya gue debate. Tapi jadi adju aja, ngga ikut debat. Malees, hehe. Ka Deninya ngga ada. Tapi motionnya lumayan seru sih (kalo jadi affirmative).

Pulangnya jam 1-an, langsung cabut ke rumah. Huff ternyata mama udah pulang (tadinya mau ke KFC dulu). Dan lagi-lagi gue ketiduran. Ngahahahaha~
Bangun2 udah magrib (untung gue lagi ngga solat) dan grabak-grubuk mandi gara-gara inget Ka Nisa mau ke rumah. Taunya dia datang bersama Lingling. Hahaha rumpi deeeehhhh =p

Seneng juga ngga ada pacar diapelin temen. Hihi. xp

Masih nungguin home interview sama seleksi YES nih. Wish me luck, yaa guys! :)
Udah ah, besok pagi kan mau jogging. Dududu.

-AB-

0 comments:

Posting Komentar