Selasa, November 03, 2009

Sekarang Apalagiii..?


Cape.
Aaaarrrggghhh minta ampun deh minggu-minggu ini. Baru selesai ngurus voice dan AFS, tugas menggunung dan ulangan menggila. Bener-bener.

Siapa sih yang bilang SMA itu masa terindah??? Sumpah ngibul. Rasanya pengen balik lahgi ke SD, atau SMP juga ngga papa deh!

Kayanya saking emosinya gue pengen nangis sendiri ngeliat list tugas-tugas yang mesti gue kerjain.
Latihan MTK 1 bab, tugas fisika, laporan praktikum, resensi film, peer TOEFL, belom lagi LKS sejarah dan PKN, peer bahasa Jepang, TIK, aaaaaaaaaarrrrrgggghhhhh.

Apalagi, pembantu baru yang baru kerja sebulan di rumah gue sakit-dan langsung dipulangin sama nyokap (karena emang kita agak ngga sreg dengannya). And now, gue kudu ngerjain semuanya sendirian. Kerasa banget selama ini gue belum mandiri.

Tapi harus kuat ah. Semangat.

Gue juga cuma bisa berdoa, semoga AFS gue dikasih yang terbaik. Bulan ini katanya mau ada karantina buat seleksi YES, sama home interview. Mudah-mudahan semua lancar deh. Huhu.

Okee, gue harus mulai ngerjain peer lagi. Ganbatte, Azuka-chan!
I'll be right back.


-AB-

0 comments:

Posting Komentar