Rabu, November 11, 2009

Saya Hari-Hari Belakangan Ini..


CAPE.
Sibuk banget nih jadi bisa posting jarang-jarang aja..
Oke deh, semua berpendapat kelas XI SMA tuh nyantai, kecuali angkatan saya mungkin. Dengan guru-guru yang sangat tidak memungkinkan kita berleha-leha, setiap hari kerjaan gue nyelesain semua yang gue tulis di agenda gue, dan berharap cepet-cepet weekend. Maunya sih diapelin pacar tapi ngga punya! wahahahahaha merana gitu, hihi. Enjoying single laah.

Kenapa gue berharap cepet-cepet weekend?





1. Bales dendam tidur yang cukup.
2. Jogging melepas penat.
3. Kumpul sama Mama, Papa, Ufal.
4. Nyicil tugas buat minggu berikutnya.
5. Nonton Take Him Out. *haha ya ngga lah boong yang ini mah

Hmph. Gue berharap sehari ngga cuma 24 jam.. Rasanya ngga cukup buat beraktivitas! Apalagi sifat gue yang rada-rada perfeksionis bikin tambah runyam. Yah, time management emang merupakan salah satu peer gue. Sekarang gue berusaha terus membagi waktu lebih baik lagi. Masalahnya gue masih dalam pertengahan proses panjang AFS, terjebak di kelas yang seakan tiada jam kosong (lebay), ditunjuk jadi sekertaris EP sama Alin (bagus Abul, don't laughing me!!!), diajak audisi vokal grup, diajak jadi panitia SLPJ (tapi gue ngabur mulu gara-gara ada acara, maaf :( ), dan gue lagi bingung mau nyalonin diri jadi ketua voice atau ngga. Hemmh, apalagi gue mau ke bedah kampus terus ujian vokal. Huhu. Eh iya gue mulai bersua kembali dengan piano dan gitar gue yang lama ngejablay. *aduuuhh jangan pada jealous sama laptop yaa


Gue masih questioning myself nih, apa gue yakin mau jadi dokter..? Atau gue cuma mau gengsinya..? apa gue rela berkorban waktu..? Bingung. Gue mau kuliah nyanyi atau ngga..? Pandangan ortu masih banyak yang kolot sih, katanya kalau musik tuh ngga menjamin bla bla bla, tapi emang sih pasarnya sendiri begitu. Klasik (kalo yang ngga ngerti) pasti dinilai aneh, serem, berat, dst dsb. -,- Waahh, kalo gue dikasih kesempatan sih gue mau banget belajar ke Eropa dan jadi penyanyi opera di sana, hihihi. xp Oya, banyak yang nasehatin gue, katanya gue mesti bisa bedain mana hobi mana kerjaan. Ckck. Sebenernya salah satu alesan gue ikut AFS tuh gue mau "kabur" dulu setaun buat merenungkan cita-cita gue. Haha. What a silly reason!

So, should I do what I love or just love what I do..?
Ehm.

Oke ganti topik yuuk.
Beberapa hari ini gue ketemu Mr. S, you-know-who (ngga tau sih yaa sebenernya hehe), dan ajaib! Gue berasa dapet spirit injection setiap harinya. *oke, tabok gue teman-teman
Hahaha, yayaya gue tau itu statement yang sangat norak, tapi gue seneng. Enough. :)

Bad newsnya, gue akhir-akhir ini inget seseorang dari masa lalu. Well, gue ngga ngerti kenapa pelet dia sangat manjur. -,- Dan berhubung nyokap ngomel gue nyibukkin diri dengan hal-hal lain yang bikin gue ngga punya space buat mikir hal-hal yang ngga penting. Cukup berhasil. :)

Heuh gue jadi bingung sendiri kayaknya tadi bukan mau posting curhatan begini deh.. -,-
Ya udah deh, udah magrib. Hehe.


-AB-

0 comments:

Posting Komentar