Kamis, November 12, 2009

Future

Haloooo.. Saya balik lagi. Hehe.
Hari ini gue kesel, kesel, kesel (maklum lagi PMS), ngga mood gara-gara kram kecampur maag (udah mati rasa pokoknya dari kemaren). Udah gitu dari jam pertama sampe terakhir diceramahin terus sama guru. Ya Allah tobat. Mana kelas AC-nya kayak ****** banget. Sumpah lepek gue tiap hari! Bukannya mau cari pembenaran, tapi asli deh, bikin ngga konsen belajar jadinya.

Tapi hari ini hujan. Hujan terus. Dan gue cinta hujan. :)
Sedikit mengembalikan mood gue yang lagi kayak jet coaster. Gue suka aroma tanah yang menguar, cipratan air yang ketiup angin nyampe ke muka gue, dan pemandangan yang ehm, yayaya bosen bacanya gue juga tau kok, bikin gue bergairah. Siapa lagi kalo bukan Mr. S.. ^^
What a nice combination! Hujan, dia. Hihi =P *bitchy mode: on
Seneng walau cuma bisa menatap sekilas. :)

Dan gue tereak-tereak kayak bocah sama Abul dan anak-anak. Hahaha bodo amat deh.
Hujan emang selalu bikin gue childish, norak, dan melankolis..

Hmh, guys, minggu depan gue mau ke bekam UI. Gue mau mantepin buat masuk FK ato farmasi. Gue mau plan masa depan yang better. Gue ikutan stres jadinya kaya senior-senior gue nyari-nyari info kuliah (padahal mah setaun ato-amiin :)-dua taun lagi).

Tapii.. Respond to 2012 issue, gue jadi mikir. 2012 itu gue 1,5 taun kuliah. Kalo (amiin insya Allah) gue berangkat AFS malah baru masuk kuliah banget. Whatever happen emang kehendak Allah. Tapii hiks, kalo (naudzubillahi min dzalik) umur gue sampe di sana aja, apa artinya mikirin hal-hal dunia? Bukannya nyiapin ibadah buat nanti..? Huaaaa masa gue ngga ngerasain sih rasanya sarjana, sumpah dokter, nikah, punya anak, dst..?

Klo katanya Lawrence Joseph, kita cuma bisa duduk manis dan menyaksikan apa yang bakal terjadi.
Ya Allah gue takut banget inget semua dosa.. Apa cukup waktu buat membayar semuanya? Apa nanti bakal terbukti agama mana yang benar..?

Hmh.

Dan pikiran dangkal gue, kalau emang 2012 itu kiamat; mau itu sebagian atau seluruhnya, gue mau ada sama-sama bonyok dan ade gue.. Gue mau kumpul sama mereka bertiga!

Bukannya gue musyrik atau gimana, tapiii ngeliat kondisi bumi kita yang memprihatinkan, gue jadi worry juga. Dan gue? GUE UDAH NGAPAIN SIH BUAT SAVE OUR LIFE?? (iyaa kalo kata Paulo Coelho bukan Sve Our Earth lah, bumi mah ngga perlu dilindungi, kitanya ini loo yang jadi masalah..)

Walaupun Ka Yogen dkk sudah presentasi besarnya andil kita buat save our life kalau kita mencoba buat jadi vegetarian, tetep aja susah banget rasanya hidup sebagai kambing. T.T Boro-boro jadi vegan!!!

Masih aja gue make plastik, sumpit kayu sekali pake..

Teman-teman, apa sih wujud nyata yang udah kita lakuin buat ngejaga bumi..?


:(


-AB-

0 comments:

Posting Komentar