Selasa, November 17, 2009

Seleksi Nasional YES Program 2010-2011


Mau quick update nih.
Ngga tahan bo, ngantuk banget. Mana besok ulangan sejarah dan praktikum kimia, dan gue belum menyentuh bukunya. T.T

Jadi gini ceritanya. Kemaren gue udah nyantai banget menjalani hari (asik bahasa gue), udah planning dari sekolah nanti di rumah mau ngapain dari pulang sekolah teng sampe tidur. Dan taunya semua jadwal yang udah gue susun hancur dalam sekejap. Gara-garanya Ngungrum sms gue, "Ka, coba cek e-mail. Ada info."

Oke, gue mandi dulu, masih nyantai seperti biasa. Dan waktu gue buka e-mail, gue shock setengah mati karena:
1. Gue seneng gue kepilih jadi calon kandidat YES. Tapi,
2. It means, gue kudu ngisi application form lagi (cuma dalam bentuk soft copy) dan harus dikumpulin tanggal 18! Gue ngga kebayang banget gimana jadinya kalo Ngungrum ngga sms gue. Mungkin baru taun depan gue buka tuh e-mail.

Dan bokap gue ngomel-ngomel, karena harusnya gue udah konfirmasi kehadiran dari minggu kemarin.
Gue telpon BAB, ngga ada yang angkat (magrib sih yaa). Oh, oke, gue PANIK. Tapi gue nyoba tetep tenang, gue nelpon Ka Chika.
Dan gue tambah panik karena ternyata tesnya hari Kamis jam 11, dan GUE BELUM NYIAPIN APA-APA..!!!

Oh my God!

Dan info yang gue tau cuma, isi application formnya, besok kirim ke e-mail Ka Sari. Kamis-Sabtu izin sekolah, dateng ke Wisma Handayani. Cukup bawa diri dan baju, pake rok panjang. No cell phone and laptop.

Gue aja ngga tau tesnya ngapain!

Oh, oke oke, tarik nafas. Tenang, Azka.

(Arrrggghhh mana gue banyak tugas lagi!!! Oh okay, lupakan)

Wish me luck yaa! :)

-AB-

0 comments:

Posting Komentar