Kamis, Oktober 22, 2009

AFS oh AFS


Good evening..

Aduh, cape banget hari ini. Tadi latian voice buat pensi sampe jam lima lewat. Udah gitu kita baru bisa ngaransemen lagu sedikit.. T.T Wajar, ini event pertama tanpa campur tangan anak-anak voice kelas XII. Hemm, yang membuat latihan menjadi cacat adalah ngga pada tau lagunya. Weeekkkksss. kalo gue sih wajar aja, lah gue kan doyannya klasik bukan jazz, hehe. Walau sekarang gue belajar menyukai jazz sih. Dan juga, semua tambah runyam gara-gara anak-anaknya tidak semuanya berkomitmen (yah, mudah-mudahan aja BELUM). Apalagi sekarang belum ada penerus Ka Yabes dan Ka Becca. T.T Anka yang tadinya ditunjuk jadi gitaris tiba-tiba ngundurin diri gara-gara kudu tanding basket di SPH.


Dan GUE SENDIRI pun tiba-tiba ngga bisa ikut di pembukaan GS pensi nanti. Gara-gara bokap gue sms (oke mari kita beralih topik), kalo ada surat lagi dari BAB yang isinya undangan pertemuan orangtua dan murid hari Minggu nanti, jam 14.00-17.00 di Wisma Handayani. Weeeww, yang bener aja kan GS-nya jam setengah empatan gitu..  Gimana bisa gue ada di dua tempat??? T.T
Tapi tenang aja teman-teman, gue pasti temenin kalian latian sampe H-1!!!^^

Gue ngga tau acara pertemuannya nanti ngapain aja, tapi pastinya gue bangga banget karena udah resmi jadi salah satu finalis nasional dari 40 orang yang mewakili chapter Jakarta. Bisa jadi the chosen one dari 1026 peserta, itu udah prestige yang wah buat gue! :)

Ka Yoyo bilang, buat program YES nanti ada tes tambahan, tapi kalo ngga lolos juga jadinya ikut AFS. Baru setengah jalan, dan there's still a long journey. Kalau gue kira-kira, mungkin sekarang kesempatan gue buat pergi ke Amrik atau Swiss udah 60-75%. Seneng? Ya iyalah. Ngeliat pesawat lewat di langit, kadang gue suka ngayal. Gimana jadinya nanti. Apa gue bener-bener akan ada di atas sana, di pesawat menuju destination country gue sebagai seorang EXCHANGE STUDENT..? I'm wondering.

Tapi sebagian diri gue mikir, kalau emang insya Allah ngga ada halangan apa-apa dan gue udah dapet kepastian berangkat, apa ini yang terbaik buat gue..? Am I ready for this challange? Yes this is my dream, yang udah gue perjuangin dari kelas X. Tapi kok, gue ragu ya? Gue ngga tau apakah gue bisa hidup jauh dari mama papa dan (ehm) ade gue. Dari temen-temen gue. Sekolah gue. Dan INDONESIA.

Apakah gue kuat survive menjadi minority di lingkungan yang liberal?? Apakah gue udah pertimbangin ini masak-masak sebelumnya..?

Heuh.. Bokap gue bilang, itu pikiran-pikiran yang sama kok dengan semua peserta seperti gue.

Yah, gue udah melewati proses yang panjang, and I know, there's no way to go back. Gue bakal terus meyakinkan diri gue kalo gue BISA. Yah, semoga Allah ngasih gue apapun yang terbaik.. :)

Gue yakin, nanti, gue PASTI ada di sana.. 
Gue pasti bisa.

Jadi ngga sabar mau cepet-cepet hari Minggu, hehe.

-AB-

0 comments:

Posting Komentar