Sabtu, Oktober 17, 2009

A Weird Day


Morning everyone.. :)
Aduh, sebenernya udah gatel nih pengen nulis dari kmaren, tapi gara-gara minum obat yang bikin gue teler, gue nyerah dan memilih bobok. hehe.

Well, kemarin itu hari yang sangat-sangat-sangat-sangat aneh.
Banyak kejadian tidak terduga yang bikin perasaan gue campur aduk.

Peristiwa 1: Tes story telling. Berhubung gue anak debat, gue diketawain sama anak-anak gara-gara stortell gue yang bukannya kaya orang ngedongeng malah keliatan kaya lagi berargumen. hahaha.
Peristiwa 2: Gue lagi suntuk banget, pelajaran terakhir, kimia (yang gue cinta banget sebenernya, berhubung gue bermasalah sama gurunya gurunya bermasalah ama gue), tiba-tiba hape gue di kantong baju geter-geter. Apaan nih pikir gue. Dan guess what guys??? Bokap gue sms:
T Az. Selamat! Telah lulus seleksi nasional AFS! 
Suratnya bru dtang hri ini. I am proud of u!
Oh MY GOD. Boong ngga sih bokap gue??? Tapi masa iya bapak ngibulin anak soal beginian, kok kesannya kejam amat yak. Ita - temen sebangku gue yang jga baca sms bokap langsung ngasi selamat dan kita pelukan spontan! Mungkin si Bu T**** heran liat gue tapi, sebodo amat lah!!! Sean yang duduk di belakang gue langsung nanya, "lulus ya?" Ahh gue seneng banget!!! Gue langsung kasih tau Anu yang duduk di depan gue. Dan dia langsung ngasi ucapan selamat ke gue. Dan tiba-tiba si Bu T**** menyinggung-nyinggung masalah sama gue dengan lebay di depan kelas (sebenernya kata-kata dia gue rekam, tapi sayang ngga jelas -_-). Well, ceritanya dia ngga suka anaknya dievaluasi (baca blog gue sebelumnya). Oke, gue bukannya mendukung acara evaluasi yang kaya lanjutannya MBS, tapi anaknya itu loooo sumpah NYOLOT banget. Padahal anaknya kepsek aja sopan dan ngga banyak laga kaya dia. Ih, udah gitu masih naja dimanja ama emaknya.. Yey!
Bel pulang bunyi, Ita yang heboh langsung menyiarkan berita ke seluruh penjuru kelas. Aduh, bikin gue malu deh ahh kan BELUM TENTU berangkat!! Semuanya langsung ngasi selamat dan bilang, "yang penting lulus, omongan Bu T**** ngga usah dimasukin hati!" Gue pun nangis, setengah sebel ama si Bu T*****, tapi lebih karena surprised dengan good news dari bokap. Gue kira masih lama suratnya sampe! Huhuhu.
Peristiwa 3: Gue ke purwa les nyanyi, dan walaupun gue lagi flu, suara gue bisa lumayan stabil! ^^
Peristiwa 4: Abis dari purwa gue ke rumah Anu sma Cispil buat belajar bareng. Sebelumnya kita makan mie ayam bakso pangsit dulu. Dan Anu dan Cispil memprovokasi gue buat minum es jeruk yang bikin gue kudu ke dokter malemnya. -_- Abis dari rumah Anu, kami mampir ke rumah Nita. Dan tebak coba, di rumah Nita kami disuguhin somay dan jus mangga! Ampuuunn makan muluuuu. And suddenly.. "Az, kursinya lo goyang-goyangin ya??" kata Anu. Ita udah ngeliatin vas bunga yang goyang, duk duk duk. "Gempa ya?" tanya Anu histeris. Dan gue langsung ngibrit ke luar dan teriak-teriak nyuruh Nita yang lagi ngambil minum di dapur buat keluar. Ya ampun gue shock! Gempa lagi! Gue langsung telepon bonyok katanya ga papa. Fiuh. Akhirnya gue ama Ita langsung buru-buru pulang.
Peristiwa 5: Gue ke dokter dan pulang membawa oleh-oleh sekresek obat (lagi). T.T
Dan jam 9 malem gue makan bubur ayam plus bakso urat. Hah, benar-benar gembul saya..

Aduh benar-benar hari yang aneh..

Udah ah, gue buru-buru nih, mau ke sekolah. Pemilihan pengurus VOICE baru. Hehehe. Pulangnya gue langsung cabut ke halte busway, ke Bekasi!

To be continue.. :)

-AB-

0 comments:

Posting Komentar