Jumat, Oktober 09, 2009

Para Bule dan Cowok Itu


Bingung mau mulai dari mana..
Sebenernya gue udah pengen nulis dari kapan tau, tapi berhubung wali kelas gue tercinta tidak lepas memberikan tugas yang menumpuk, ketambah lagi latihan voice yang hampir setiap hari (kalo yang ini sih gue sama sekali ngga keberatan :)) jadinya baru sekarang sempet nulis lagi.

Dan gue kena flu. Benci banget deh gue, mau nyanyi jadi nggak enak. Heuh. Gara-gara ade gue yang menyebalkan minta tolong gue nyariin bahan prakarya, dan gue udah ujan-ujanan nyari, ngga semuanya dipake ternyata. Bener-bener tu bocah. T.T

Oh ya, hari ini bule-bule sudah meninggalkan sekolah gue lagi.
Heeemm, ternyata ngga hebring-hebring amat seperti yang gue bayangkan. Walau lucu rasanya ngeliat bule-bule panas-panasan - nyeker pula - main futsal di lapangan sekolah gue yang unyil banget. Haha. Ada yang murah senyum, ada juga yang sengak. Ada yang bisa Bahasa Indonesia, ada juga yang ngga bisa sama sekali. And surprise!!! Ternyata mereka senang ke Timezone dan Dufan. Ckck. Kasian gue liat muka mereka merah kepanasan.. Hehe.

Tadi farewell-nya diisi sama fiesta voice, samanitra, marawis..
Gue sedih banget waktu nyanyiin lagu terakhir - You've Got a Friend - soalnya hari ini terakhir kelas 12 ikutan voice. Berasa kaya udah mau perpisahan. Kayanya waktu kok cepet banget ya..? :( Gue lebih suka jadi ade kelas daripada kaka kelas..

Tapi yang kocak, waktu ngeliat bule-bule pada poco-poco. Ya ampuunn.
Hahaha.

Hem.. walau di luar gue cengengesan (yak kalo di panggung sih emang tuntutan yaa), sebenernya gue lagi bingung. Bingung gara-gara logika vs perasaan gue yang lagi adu bacot. Haha kaya ada angel dan devil di tubuh gue. Fiuh.

Sedih juga, gara-gara gue naksir orang yang ngga boleh gue suka. Dia bukan buat gue.
Bahkan bule-bule pun ngga bisa mengalihkan perhatian gue dari dia.
Hmh, maunya sih maju terus pantang mundur!!
Tapi, ngga boleh. Tapi mau. Tapi susah. Tapi gimana..?
Masa iya gue mesti ngebohongin diri sendiri terus?
Ah, ngga tau deh..

Tapi boleh kan kalo gue sekedar berharap bisa ngobrol lagi sama dia besok-besok..?

Ngeliat dia aja gue udah seneng kok. :)

-AB-

0 comments:

Posting Komentar