Kamis, Oktober 15, 2009

Umur dan Kedewasaan

Hmh, gue speechless.
Ngga ngerti deh. Kenapa kita sering dituntut buat bersikap dewasa sedangkan yang lebih dewasa ngga menunjukkan kedewasaan sama sekali..?

Gue bete, cape. Kenapa gue harus bermasalah sama orang yang satu itu?
Buat alesan yang ngga banget pula! Childish abis. Gue ngga salah apa-apa jadi disangkutpautin.

Tapi gue ngga pernah takut buat selalu perjuangin apa yang gue anggep bener!

Oke, ganti topik. Males ngomongin orang sensi. Bikin sensi sendiri, hehe.
Hmh, udah lama banget gue ngga ketemu orang itu. Jadi kangen..
Yah, mudah-mudahan kabar dia baik..

Pokoknya gue harus terus semangat belajar dan nyanyi!!!
Semangat, Azkaaa.. :)

Masih menanti pengumuman AFS nih, doain dong biar jalannya dimudahin..
I'm totally curious.. :(

Hmh, jam tidur gue mulai bernatakan lagi.. aduuuhhh.
Sekarang aja gue masih seger, lagi makan. Abis ini mau ngerjain tugas.
Ya ampuuuunn.
Ngga lagi deh balik ke masa-masa suram beberapa bulan yang lalu..

Gue lagi keranjingan Clair de Lune nih. :)


-AB-

0 comments:

Posting Komentar