Selasa, Oktober 20, 2009

Hari Berbagai Emosi


Hei ho.


Gue baru sempet posting lagi nih, setelah quick post sebelum gue ke Bekasi kemaren (yang ditambah nyasar ke Harmoni gara-gara gue bengong di halte busway dan salah naik trans -,-). Gue kesel banget, gara-gara gue dapet tugas dari guru MTK gue tersayang buat ngerjain tugas akhir bab probability, dan ternyata di Bekasi MATI LISTRIK!!! Sia-sia lah gue bawa buku dosa yg segede gaban (300 halaman folio bo, naik bus pula) ke Bekasi. Dan waktu gue pulang ke Tangerang hari Minggu, di sini juga MATI LISTRIK. Ampuuunn. Wahai PLN, dosa apa saya sama situ? Kenapa ngga mati listriknya dibalik aja? Di Bekasi Minggu, Di Tangerang Sabtu. Finally, dengan TERPAKSA, gue merelakan waktu tidur gue yang sangat precious (gue udah ngerasain gimana ngga enaknya insomnia soalnya) dan ngerjain itu tugas dini hari. Ngga taunya.. Mr. MP yang terkenal anti ngga masuk itu DIKLAT!!! Jadi deh kaga dikumpulin itu tugas. Heuh, udah nasib kali ya emang. T.T
 
Haduh, haduh. Bawaannya kok pengen marah-marah mulu ya. Heuh. Sabar-sabar-sabar-sabar.. EQ gue memang ngga terlalu bagus, sepertinya gue kudu mengontrol emosi lebih baik lagi. Fiuh. Tapi kayanya gue terkena Sindrom Pasca-Menstruasi. Hahaha. Ketambah lagi banyak hal-hal yang bikin sensi dua hari ini. Yah, skip aja deh. Demi kenyamanan semua pihak. Hehe.


Gue seneng masalah gue dengan guru kimia sudah selesai (toh emang gue ngga ada urusan apa-apa sama dia =p). Dia udah mau senyum lagi ama gue, haha. Voice juga lagi sibuk latian buat opening guest star pensi nanti. GS-nya RAN, Endah n Ressa, trus.. gue lupa, hehe. Huhu udah lama nih gue ngga debat, pengen debat lagi.. Tadinya mau turun Sangtim, tapi gue ulangan termokimia.-,- Eh iya, congratulation yaa buat BEnny, Peter, dan SIndhu yang udah jadi champion di SMUKI!!! Proud of you guys! :) Dan gue gue juga lagi nungguin konfirmasi selanjutnya dari AFS.. Aduh, wish me luck yaa, gue sumpah ngiri banget baca blog mereka-mereka yang sudah ada di (atau juga yang sudah kembali dari) sana. Jadi ngayal tiap kali liat pesawat.. Akankah gue pergi ke sana???



Heeemm, manusia emang ngga bisa menguasai segala hal yaa..? Dan dalam pergaulan, kita ngga bisa bikin semua orang suka sama kita kan..? *tau-tau sok wise
Yah, try to be the best aja.
(maap, intermezzo dikit)



Oh iya, tadi gue ketemu Sorrow. Miss him so much, actually. Tapiiiiiii... I've decided to focus. Fokus sama semua tujuan gue! Gue ngga mau stuck di tempat yang sama, dan ngga mau terjebak dalam masalah yang sama. Dan yang lebih penting, gue ngga mau jadi teman yang jahat, atau anak yang ngga berbakti. Jadi.. Gue belajar untuk mengikhlaskan dia. :) Jadi temennya, enough for me. Gue ngga mau melangkah jauh-jauh.

Semoga hari esok, lebih baik dari hari ini.. 

-AB-

0 comments:

Posting Komentar