Rabu, Oktober 14, 2009

Story Today


Gue mau cerita banyak nih. 
Uh, mulai dari mana ya?

Tadi pagi kan gue praktikum kimia. Aduh seneng deh, hasil analisis data kelompok gue - Cispil, Abul, dan Anyu - paling teliti. ehehe, jadi seneeenngg.^^ Tambah semangat belajar dan pastinya gue tambah cinta kimia. hehe. =p


Sayangnya mood gue menguap entah ke mana waktu istirahat. Gara-gara gue dan beberapa temen gue dipanggil sama Bu T**** (sensor) gara-gara masalah evaluasi upacara. Hmh, jadi gini, di sekolah gue ada tradisi yang jadi petugas upacara tuh kelas sepuluh , mulai X-1 sampe X-7. Dan setiap Senin pulang sekolah, ada evaluasi kesalahan-kesalahan. Nah, yang ngelatih dan mengevaluasi mereka tuh anak-anak kelas XI, yang biasa tugas LTUB dan voice.


Nah, kali ini pertama kalinya gue ikut ngelatih dan ngevaluasi. Sebenernya gue males ikut-ikut beginian, tapi gue ngga enak sama senior-senior kelas tiga. Masa sering ikutan lomba-lomba tapi disuru ngelatih upacara aja ngga mau..? Dan gue ngga niat buat marah-marah (serius deh), apalagi sok-sok senior gitu. Ih, ngga banget deh. -_-

Yang bikin gue kesel, voice (padus)-nya ancur banget waktu upacara. Yang parah malah di lagu vital, Indonesia Raya. Padahal dari awalnya gue udah optimis kelas ini bakalan bagus. Ckck. 


Dan siang itu, sebelum evaluasi, gue ama Katrin minta izin sama guru di bagian kesiswaan ato wakasek. Dan gue nungguin Pak U***** selesai ngobrol ngga jelas dengan anak kelas tiga, sampe akhirnya dapet giliran ngomong, "Pak, kita mau minta izin make kelas X-1 sama kelas X-3 buat evaluasi upacara.."

Dan dia malah nunjukkin surat-surat peminjaman ruangan. "Pake surat kalau mau minjem ruangan.."
Sumpah, recet banget sih ni sekolahan. Akhirnya gue ama Katrin bikin surat. Dan udah ditandatanganin, beliau ngilang. Tiba-tiba gue ngeliat beliau naik ke lantai tiga (tempat kelas X-1 sampe X-3). Otomatis gue ama Katrin nyusul ke atas. Dan coba tebak waktu kita berdua udah ke atas dia malah bilang ini suratnya ngga jelas lah ngga da keterangan jamnya lah, de el el, de es be. 


Sabar, sabar, sabar, sabaaaarrr, suratnya pun dibenerin lagi sama temen gue. Dan waktu dikasih..

TARARARAMTARAM...!!!
DIA NGEBENTAK-BENTAK GUE DAN YANG LAIN. "Mau minjem ruangan tuh dari tadi!!!"
Buset nih guru bikin gue emosi!!!


Ngga tau gimana ceritanya, evaluasi dipindah ke aula lantai 3, di seberang gedung yang tadi. Terus ada yang nyeletuk, katanya si Pak U***** itu sensi gara-gara ada anaknya di kelas yang mau dievaluasi tersebut. Ya gimana gue dan yang lain jadi ngga sensi..? Kebetulan setiap kelas setelah evaluasi bakal nunjuk beberapa orang buat jadi penjamin kelas berikutnya yang bakal jadi petugas upacara. Dan anaknya si Bu T**** ini salah satu penjaminnya.


Gue bingung. Kenapa tiba-tiba gue dipanggil sama Bu T****..?
Prasaan gue ngga ada urusan ama anaknya.
Heran gue, pada manja-manja dan tukang ngadu banget sih tuh.
Kaya evaluasi diapain ajaa.. -,- Perasaan jaman gue lebih tegas deh.
Lagian itu kan tujuannya buat membangun solidaritas, kekompakan, sama saling menghormati..


Asli gue paling benci anak guru yang dianakemasin ama bokap/nyokapnya.
That's why.. Sebisa mungkin gue ngga mau sekolah/kuliah di tempat bonyok gue ngajar.
Nanti pasti ada omongan engga-engga! Heuh.



Sidang pun ditunda besok. What-so-ever, like I care.
Ngapain juga mesti takut wong gue ngga salah apa-apa..


Oh ya, tadi ada lomba pre-event pensi lagi, karaoke Jepang. Dan gue ditunjuk jadi juri cabutan!!
Hahaha, jadi malu. Hitung-hitung sekalian gue belajar juga sih. ^^
Peserta juga request minta gue nyanyi coba, ampuuunn, gue lagi flu! Jadi ngga maksimal deh nyanyinya. T.T


Udah lama gue ngga purwa, gara-gara Ka Lie sakit. Mudah-mudahan cepet sembuh deh, gue udah pengen les nih.. :(
Gue jga penasaran hasil AFS gimana, yah gue berharap yang terbaik aja.


I've done my best, then let Allah do the rest.. 


Sekian aja dulu deh, gue mau ngerjain peer MTK dulu nih. hehe.


Good night. :)


-AB-

0 comments:

Posting Komentar