Minggu, Oktober 04, 2009

Nitrackers Vocal Group Competition '09 @SMS




 Mendung. Kayanya mau hujan lagi nih.. 
Dingin bgni enaknya makan yang panas-panas. Betul ngga?
Alhasil gue menyetop abang bakso yang sedang melenggang di depan rumah gue.
Dan walaupun gue tau saos merah nan pekat yang kaya akan pengawet dan pewarna itu sama sekali NGGA SEHAT, gue belum bisa lepas euy! Yak, dikit aja bang..
Hmm, yummy! ^^

Oh iya, sebelumnya gue mau ngucapin turut berbelasungkawa atas musibah gempa dan tanah longsor di Sumatera.. Terutama Padang, Pariaman, dan sekitarnya. Semoga semua korban tabah menghadapi cobaan ini dan bisa terus survive ya.
Kebetulan nenek-(alm) kakek gue dari nyokap berasal dari SumBar. Alhamdulillah, semua saudara gue selamat, sehat wal 'afiat, karena sebagian besar ada di Bukittinggi, yang jaraknya dari Padang kaya Jakarta-Bandung. Ngeri banget gue liat beritanya di TV dan koran. ;(

Well, gue mau cerita. Kemaren sekolah gue, SMAN 1Tangerang ngadain lomba vokal grup di SMS, pre-event dari pensi yang insya Allah bakal diadain tgl 25 Oktober nanti (dateng yaa ^^). Acaranya dimulai jam setengah 2, ngaret setengah jam dari rundown.

Pesertanya (temen-temen gue semua, sebenernyaa) ada 7 sekolah (berhubung waktu terbatas). Lagu wajibnya Janger, Manuk Dadali, atau Alusiau. Plus 1 lagu bebas. Jurinya Pa Asep, pembina vokal grup gue waktu SMP, yang mengantarkan gue ke nasional (thx a lot pak!;)), Ka Lintang, instruktur vokal gue yang udah ngajarin gue nyanyi dari jaman SMP (jangan bosen-bosen ngajar saya, hehe), dan Mba Wiwid (guru piano, sekaligus alumni fiesta voice yang pernah ngajak gue buat jadi backing vocal di band dia). Heuh, dunia memang sempit. Atau saya yang berhasil mengeksiskan diri?
*pede gila

Well, gue disuruh ngisi acara, duet ama Ka Pablo yang anak GBN. Dan saking "kerennya" dia cuma tau lagu The Prayer sama Time to Say Goodbye (ya ampuun). Akhirnya saya pasrah aja nyanyi The Prayer. Satu lagi lagu Lucky (untung ngga pake Bahasa Spanyolnya). Itu latiannya dadakan, dan nyari iringan pun susah, berhubung nyari MO-nya susah sekaleeee dan ka Becca yang biasanya ngiringin berhalangan. Alhasil Ka Yabes jadi korban. Dengan merengek-rengek (mungkin dia juga udah sebel dengernya), akhirnya dia mau juga ngiringin walau kudu telat cabut dari SMS. Thanks a lot yaa!! Kapan-kapan kita repotin lagi deh, hehe.^^

Agak ngga pede awalnya nyanyi Lucky (karena gue ngga tlalu suka jazz dan nyanyi lagu yang nyerempet jazz), tapi finally gue bisa nyanyi bersih sampe akhir lagu The Prayer. Wow, dapet aplaus yang meriah dari penonton selalu bikin gue seneng, udah berapa kalipun gue nyanyi di atas panggung, dari mulai yang ecek-ecek sampe yang wah.

Gue seneeeennnggg, walau maag gue kambuh (merusak mood).

Dan SMA 4, SMA 2A, dan SMA 7 keluar sebagai juara 1, 2, dan 3.
Selamat ya guys!^^

Ngeliat persaingan yang semakin kompetitif gue jadi terpacu buat nyanyi terus. Apalagi bulan depan gue ujian kenaikan tingkat vokal. Semangat!!! :)

Gue seneng juga acarany berlangsung lancar, walau mungkin masih banyak kekurangan (yang bisa dijadiin pejaran supaya lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang). Makasih buat seluruh teman-teman panitia, maaf ya kalo gue sering moody dan banyak kekurangan. :) Mari kita majukan fiesta voice SMAN1Tra!


I'll be right back.


-AB-

0 comments:

Posting Komentar