Kamis, Oktober 22, 2009

Love, Life


Hari ini cape banget sumpah. Ergh.
Semalem gue ketiduran (lupa sikat gigi, ngga beresin buku) dan melek dengan shock karena waktu telah menunjukkan pukul setengah enam. Ngga solat Subuh deh jadinya. T.T

Dan dengan panik gue grabak grubuk mandi, abis itu beres-beres. Gue baru sadar kalau hari ini hari Kamis. Alhasil bawaan gue banyak bangeeeettt!!! Kerudung, gitar, baju olahraga+sepatunya. Juga handuk kecil, sabun muka, plus bekel dan obat antibiotik gue yang belom abis. Bersyukur Mr. PH-guru MTK gue-masih diklat, jadi gue ngga perlu berat-berat bawa buku dosa yang segede gaban itu.

Dari pagi sampe pulang sekolah, gue ribet banget ngurus voice. Anak-anaknya pada ngga bisa latihan, sebagian ngga bisa ikut tampil. Hadoh. H-3 saudara-saudara!! Dan kita sama sekali belum ngumpul serius. Gue sempet kesel juga. Kesel pengen ikutan Minggu nanti, tapi ngga mungkin ninggalin AFS. Kesel sama anak-anaknya yang pada sibuk. Les Inggris, bimbel, ekskul ini-itu, juga panitia pensi. Apalagi yang lagi pada LDK. Ampun deh ngapain kali pake ada pra-LDK segala?? Perasaan 3 hari juga udah cukup. Ngga tau lah.. Dan ujung-ujungnya minta tolong Ka Yabes lagi karena udah mentok (kapan ini bisa mandirinyaa??). -,-

Gue juga sempet bete gara-gara omongan satu orang yang sempet bikin gue tersinggung hari ini. Sumpah. Gue diem aja, terserah dia lah mau bilang apa, like I care. Ketambah lagi pinggang gue yang masih dalam masa pengobatan kram dan rasanya luar biasa nyeri gara-gara tadi roll depan belakang+sikap lilin, kayang, lompat kangkang, dan lompat harimau. Ampuunn. Udah berat-berat bawa sepatu kets ngga taunya hari ini senam lantai!

Hemm, tadi gue liat Sorrow (yayaya gue tau gue udah bertekad buat mengontrol perasaan gue, but I really hate this feeling T.T). Ngga ada kata-kata yang pas deh buat gambarin dia. Tapiii.. kalau gue disuruh nyebutin satu kata.. KEREN. Gosh! Yap, dia keren banget!!! Shit. Dia itu simple dan humble. Independent and nice. Have a good look and behaviour. Heuh, apalagi kalau gue kabayang dia lagi basah kuyup keringetan.. Rrrrrraaaawwwwrrrrr, menggoda iman (mulai lagi deh T.T)!!! Sedih gue ngga bisa masuk dalam dunianya.. *melankolis lagi


Gue pulang latian jam 5-an gitu, and my lovely brother (*pret) si Ufal belum balik main. Dan tau-tau dia pulang magrib-magrib dengan pipi memar. Ya langsung aja gue dan bonyok histeris. Ckckck. And guess why? Dengan enteng dia menjawab, "Tadi nabrak temen waktu lagi main tak benteng.. Ngga sakit kok."

Gue kadang heran, ade gue tuh umurnya berapa sih? Perasaan taun depan masuk SMP, tapi kelakuannya masi aja kaya bocah. Ckck. Dan bonyok gue lebih heran lagi kenapa ade gue ngga pernah absen pulang ke rumah denga hiasan di badannya. Ngga baret, luka, memar.. Wiiiiw, jagoan deh pokoknya kalo udah di jalan raya! tapi jangan tanya kalo udah di dalem rumah. Penakutnyaaaa bikin orang-orang senewen. Padahal gue lahir siang, dia malem. Bukannya kata orang yang penakut itu yang lahirnya siang ya..?


Nyokap juga suka bingung kenapa punya anak beda banget. Gue orang rumahan, ribet dan panikan, kadang cepet pesimis, tapi bisa ngelola finansial dengan baik. Gue lebih suka bergaul sama yang lebih dewasa dari gue, cinta nyanyi dan main musik, keras tapi ngga bisa dikerasin. Gue suka banget baca buku, travelling dan belajar bahasa. Sedangkan ade gue? Tukang kelayapan, confidence luar biasa tinggi, dan tenang kalo ngadepin apa-apa. Gaulnya sama bocah-bocah, sama sekali ngga bisa megang duit, cinta ngelukis. SAMA SEKALI ngga suka musik. Bahkan dia ngga pernah dateng kalo gue nyanyi di mana-mana. -,- Dia cuma suka komik Conan, ngga suka travelling dan ngga cerdas linguistiknya. Tukang ngeyel kalo ngga dikerasin. 

ANEH KAN?

Tapi kesamaan gue dan ade gue jelas banget. Sama-sama fleksibel, tukang makan, dan cerewet. Hahaha.

Duhduhduh, kok jadi nyeritain ade gue..? 

Hmm, hujan gede nih. Jadi inget Shadow.
Apa kabar ya dia sekarang..?
Ngga kerasa udah hampir setengah tahun yang lalu gue seperated dengan dia.
Kangen, sedih, tapi lega juga, masih campur aduk semuanya dalam hati.
Semoga dia baik-baik aja.


Mudah-mudahan gue sendiri yang sakit lebih baik daripada harus semua orang yang sakit.. 
Ah, hujan emang bikin gue selalu aja jadi melankolis.. 



-AB-

0 comments:

Posting Komentar