Minggu, Desember 13, 2009

Akhirnyaaaa..
 

Fiuh. Akhirnyaa..
UAS udah selesai!!!
*walau gitu tetep aja pengumuman remed belum keluar semua T.T
(jangan sampe lah yaa)


Sebenernya gue mau masak nasi sama bikin donat kentang, tapi kok notebook nganggur menggoda ya. Hehe. Sendirian nih di rumah.. Ade gue lagi main, nyokap ke undangan, bokap lagi ujian kenaikan tingkat mahatma. Sepi banget huhu..

Kemaren gue kesel banget, masa gue dibilang remedial TOEFL? Dan yang remed sama gue itu Elsa, Tata, Whildan, Alfi, Fidhia, dan gue ngga tau lagi. Bukannya nyombong, tapi sumpah deh, yang remed itu sama sekali bukan yang bego Bahasa Inggris! Gimana gue ngga curiga sama scannernya? Wong cuma TOEFL sama Jepang kok yang pake LJK asli. Gue ngga ngerti deh asli. Waktu kelas X gue juga pernah kjadian bgtu, masa nilai fisika gue 5.75?? Padahal pas diperiksa manual jauh banget. Dasar SCANNER LAKNAT!!!

Atau gara-gara gue pernah izin pas pelajaran TOEFL? Ngga ngerti deh saya..

Lagi ngikutin berita kasus Nasrudin sama Century nih, ya ampun gue jadi pusing. Tapi ngga mau nge-judge siapa yang salah lah.. Biar pengadilan Allah nanti yang membuka semua kebenaran.. :) Gue juga salut banget liat partisipasi masyarakat ngedukung Prita lewat "Koin untuk Prita". Apalagi ngeliat orang lain yang berkekurangan tetep ikut berpartisipasi, terharu gue liatnya.. Mereka itu yang sebenernya kaya, dengan kepedulian mereka terhadap orang lain..



O ya, hasil ujian vokal udah keluar, alhamdulillah lulus dengan nilai memuaskan.. Walau gue harus improve interpretasi gue hehe. Pengennya cepet-cepet lulus (kasian bonyok bo bayarnya mahal), trus jadi guru deh. :)
Gue juga diajakin choir lagi sama Emil, ya ampun kangen banget sama anak-anak choir! Mudah-mudahan nyokap baik hati deh, biar januari gue bisa ikutan lagi. Lumayan buat nyibukin pikiran biar ngga kepikiran pengumuman seleksi YES. Abisnya gitu sih, penuh ketidakpastian. *asik dah gaya gue


Jadiii, daripada gue harap-harap cemas (emang iya sih) mending gue do the other things. Optimis tapi realistis.

Sebenernya sekarang juga gue udah lumayan sibuk sih. Jadi sekertaris EP 2010, data panitia BTS, sama wakil ketua voice. Gue mau belajar bagi waktu sekarang. Itu yang penting.


Aduh, waktu kenapa cepet banget ya jalannya?

Udah mau 2010 aja. Bentar lagi lulus SMA (masi lumayan lama sih ya), padahal kayanya baru kemaren jadi anak SD, nungguin kelulusan yang kunjung datang. Melongo bego liat anak SMP ato SMA yang keliatan keren. Haha. Baru kemaren kayanya MOS, taunya udah bentar lagi aja menanggalkan seragam.


Pengen nulis banyak tapi masih ada list what-to-do-today.
Soooo, to be continue!

Happy weekend all :)

-AB-

1 comments:

anisawanis mengatakan...

sama tuh kaya scanner skolah aku, sialaaaaaaaaan huhu + gurunya yg ngasih kunci jawaban salah ahaha ga lucu kan alhasil nilai sejarah aku 0

Posting Komentar