Selasa, Desember 22, 2009

Beginning of Holiday! :)

Afternoon everyone :)
(or is it going to evening?:P)


Ngga kerasa udah sampe di awal liburan (yang ngga cukup panjang sebetulnya buat gue) dan di penghujung tahun 2009. So many stories di tahun ini, everything always unpredictable and surprising me. Tahun ini bener-bener tahun gue banyak belajar, recovery, dan berubah jadi sosok yang lebih baik dan dewasa pastinya. Bokap gue pun bilang, beliau bangga karena ngeliat gue sekarang jauh lebih dewasa.. Gue seharusnya bersyukur buat semua rasa sakit yang udah make me stronger.



Berhubung beberapa hari ini gue no idea mau nulis apa (sehingga menuliskan postingan-postingan garing ngga mutu), gue mau ngerapel hari ini yeaaayy (mumpung lagi mood hehe :P)!


Before all, just wanna say special for my lovely mom: SELAMAT HARI MAMA..!!(bole dong gue ganti) Love you Mom.. Gue tau gue sama nyokap sama-sama bukan orang yang easy to say "I love You", sama-sama moody jadi sering berantem, but you know.. love between mom and daughter is more than just a word.. Walaupun gue ngga pake acara meluk-meluk dan ngasi kado, gue sayang banget sama nyokap dan beginilah cara gue nunjukkin. Dengan tulisan.


Oh ya, mau ngasi semangat juga sama bokap gue yang akhir-akhir ini lagi bete, mungkin lagi jenuh dengan disertasinya (ya iyalah gue juga pusing liat bokap belajar mulu). Semangat Pa! This is your dream, to be a professor, and I know from you, learn isn't only for a degree.. :)


By the way, tomorrow I'll get my student record. Oh God. I wanna skip tomorrow if I can. I'm preparing for the worst, because I realize this semester my score isn't good enough. Pelajaran buat gue supaya bisa membagi waktu lebih baik dan bikin skala prioritas, yup that's true: if we try to handle all, then we get nothing. Pasti wali kelas gue tersayang bakal memberi kuliah panjang-lebar (yaahh gue tau sudah sepantasnya -,-) besok. If I can turn back time, mungkin gue ada di social program sekarang. Gue merasa jiwa gue sosial bukan scientist. Tapi yah, as my father said, we can't turn back time. Resiko gue milih IPA. Sabar-sabar-sabar aja Azkaa.. 
 

Kalo gue flash back dari bulan April tahun ini, udah jauh banget perjalanan gue buat mendapatkan beasiswa penuh ke AS selama setahun. Walaupun awalnya itu cuma pelarian gue dari kejadian-kejadian ngga enak di awal tahun ini, tapi toh pada akhirnya gue jadi berharap (namanya juga manusiaa). Bisa aja kan, ini memang jalan gue? Gue feel so anxious nih nuggu pengumuman terakhir. Rasanya ngga bisa nikmatin liburan (haha jangan laahh). Sedih aja gitu kalo (amit-amit) jatuh di langkah terakhir. Betapa jauh perjalanan yang udah gue (dan semua temen-temen gue finalis nasional) lewati buat sampai ke tahap ini. Sakitnya amboooiii. Pengorbanan waktu, tenaga, biaya, uang.. Tapi gue selalu inget kata Sheila, temen seperjuangan gue yang mesti gugur di seleksi nasional, ngga pernah ada satu halpun di dunia ini yang sia-sia. Ya, ngga ada. Gue harus selalu berkhudznuzon sama Allah. Tapi ngga tau kenapa, hati gue yakin penuh tekad (ceilah). Yah, semoga aja feeling gue so good. Haha amiin. :)

Liburan kali ini kayanya ngga pergi kemana-mana (biasanya gue liburan bareng sama keluarga besar dari mama), soalnya Bu dang, uwa gue diopname. Cepet sembuh yaa Bu Dang. Paling as usual, tangerang jadi markas besar lagi. Hehe. Oya natalan juga gue mau ke Bandung, main ke rumah sodara dari bokap. :P

Okee wake up, Azka. Inget besok dulu, bagi rapor!!! Arrrrrrgggghhhhh. Oke, semua euforia liburan-natal-tahun-baru serta kehebohan flash back sirna. Semua gue tabah ya besok huhuhu wish me luck guys.. :(

Above all,

Happy holiday, friends! :)


-AB- 

0 comments:

Posting Komentar