Selasa, Desember 01, 2009

Cispil!




Rita Purwati namanya.
Panggilannya Rita. Tapi gue lebih seneng manggil dia Ita.
Dan anak-anak manggil dia dengan sebutan "Cispil!" gara-gara dia sering ngomong gitu (gampang-red). Walau ngga ada hubungannya juga sih nama dia sama kata cispil itu sendiri. Haha.

Gue kenal dia dari kelas X. Gue duduk sama dia dari hari pertama gue sekolah di SMAN 1 Tangerang. Dan gue langsung nyambung karena sama-sama bawel&extrovert. Hahaha. Dia paling sering jadi bahan cengan anak-anak gara-gara nggak bisa ngomong F atau V (tapi sekarang udah lancar sih hehe). Rumahnya nun jauh di Mauk sana. Haha ngga deng, di Gintung sebenernya. tapi ngga eksis sih, orang-orang pada taunya Mauk. Haha. Waktu ditanya kenapa sekolah jauh-jauh ke Tangerang, jawabannya, "Soalnya mau kuliah!". Dasar aneh. Paling kagetan, gelian (sama kayak gue), takut kucing dan darah (padahal ngakunya mau jadi dokter!!!). Eh, gitu-gitu mantannya berderet euy! 1 kodi (hayo brapa cobaaaa.. ;p).



Gue seneng temenan sama dia, karena dia bukan tipe cewe-cewe terlalu gaul, easy going, ngga posesif, ngga comel, dan terutama baik banget! Dia tau banget ancur-ancurnya gue sampe gila-gilanya. Sama kaya gue tau ancur-ancurnya dia. Haha. Yang pertama kali gue telepon deh kalo gue lagi panik. Sikap dia yang childish justru ngimbangin gue yang kadang mikirnya suka kejauhan. :)


Udah 2 taun gue duduk sebangku sama dia. Gila-gilaan bareng deh. Kita tetep aja kompak walau minat kami berdua beda banget. Gue suka nyanyi dan musik, dia lebih suka seni rupa (kaya ade gue). Dia pinky girl, gue suka semua warna. Gue suka baca buku, dia boro-boro. 


Kalau gue amiin lolos seleksi YES sedih juga setaun ngga bareng dia.. :( Tapi pastinya gue bakal terus contact-contactan sama dia. Kalau ngga keterima pun, gue udah janjian buat duduk sebangku lagi (okeee) dan bimbel bareng. Hehe.






-AB-

0 comments:

Posting Komentar