Jumat, Desember 18, 2009

Lunch!


Konnichiwa..

Huhu kekenyangan gue.. :(
Sebelumnya mau ngucapin "Selamat Tahun Baru Islam!" buat sodara-sodara sesama muslim.. Semoga di tahun baru ini kita semua bisa lebih baik lagi, amiin. :)

Okee, mulai dari mana nih?
Hem. Tadi pagi-pagi nyokap berangkat ke Kuningan, soalnya Bu Yuli (temen mama) nikah di sana. Gue dan bokap ngga ikut soalnya nyokap bareng sama temen-temennya. Bete banget sama ade gue, apaan coba gue dikepretin air kotor, padahal gue baru mandi!!! Kurang ajar banget sih udah kayak anak ngga diajarin sopan santun. Ck.

Lupakan makhluk menyebalkan itu, gue tadinya mau bikin bikin shortbread tapi gara-gara kekenyangan jadi males hehe. Akhirnya mah blogging lagi blogwalking lagi. *ahaha speak babe

Aih mendung lagi nih, hujan aja lah..
Gue ngga ngerti deh kok orang-orang lagi pada aneh ya? (termasuk gue) Ada apaaa yaa??
Mungkin pengaruh perubahan iklim. *ngasal
Ada yang jadi sensi, ada yang asyik sendiri, ada yang ribet, ada yang jadi cuek, gue jadi pusing. Perasaan gue doang ngga sih?? *thinking


Hemm.
Tadi gue nonton Indonesia Sehat di Metro, yang lagi ngebahas HIV/AIDS. Serem banget yah.
Gue salut banget sama orang-orang yang jadi relawan.. :) Kasian sama mereka yang tertular karena menjadi korban. 


Semoga cepet ada vaksinnya ya..


*apa sih ni postingan ngga mutu banget


-AB-

0 comments:

Posting Komentar