Rabu, Desember 23, 2009

Renungan



Hmm. Kok judulnya lebay ya? Haha just skip it.
Hari ini gue bagi rapor. Nilai gue biasa aja sih, so so lah.. Ga jelek, tapi ga bikin surprise juga.
Gue udah menduga ngga akan bisa masuk 5 besar karena kelas gue (as I've told you before) bau rumus.

Jadi ceritanya gue mau curhat nih huhu..
Gue sedih ngeliat rapor gue, sedih karena iri dengan nilai orang lain, sedih karena ngga bisa jadi nomor satu lagi..

Yah, ngga perlu lah gue ceritain masa-masa kelam yang jadi alesan kenapa nilai gue turun.
Gue mau berjuang dapetin fokus gue lagi, keyakinan gue lagi.

Kalo emang kita ngga bisa memutarbalikkan waktu, kita masih bisa memperbaiki kan?
Tapi kenapa sih mensyukuri diri kita apa adanya tuh sulit banget..? Selalu aja ngerasa orang lain lebih baik..
Walau gue akuin sih, emang ngga gampang buat ngga merasa iri kalo gue ngeliat orang yang udah cakep, baik, pinter, soleh, tajir, multitalent, disayang semua orang.. Pasti semuanya juga ngerasa gitu kan?

Bukannya gue ngga pede dengan diri sendiri, bukannya gue ngga bersyukur, bukannya gue ngga percaya Allah itu adil. Gue sadar kok kesempurnaan cuma milik-Nya.

Semoga di tahun yang baru gue bisa membuang jauh semua kenangan lama..
And start from now, I'm a new Azka. :)

0 comments:

Posting Komentar