Selasa, Desember 08, 2009

Quick Update


Mau blogging dari kemaren ngga sempet terus..

Hari Sabtu gue bikin donat kentang. *loh?
Malemnya oel, tadinya mau blogging.. Eh, suara-suara berisik bikin gue puyeng akhirnya ngga jadi deh.

Coba tebak bunyi apa hayooo...

Orang kawinan! Yup, banyak banget yang kawinan akhir-akhir ini di kampung sebelah komplek gue. Hadoh dangdutan sampe dini hari, bikin gue ngga bisa tidur lantaran pengen ikut dangdutan. Hahaha.
Dan kucing pun pada ngga mau ketinggalan. Berisik banget. Emang lagi musim kucing kawin ya? Ngga tau lah sayaaa.. Serem banget deh, malem-malem gue ngga bisa bedain deh tuh suara kucing apa bayi nangis. Hiiyy.

Oya, lagi semesteran nih. Aduh huhuhu ingin cepat-cepat berlalu rasanya! Hmph. Rasanya tadi pengen ngomong banyak banget tapi mau belajar nih. Besok fisika. -,- Sama TOEFL tapinyaa.. :)

Okee besok gue lanjut lagi yaa..

Bye!

-AB-

0 comments:

Posting Komentar