Rabu, Desember 09, 2009

I Love the Rain Fall...






Hujan.. hujan.. hujan..
Lagi-lagi hujan menemani gue blogging :)
Padahal sumpah deh, pas gue pulang sekolah tadi panasnya amit-amit!

Okee, masih di pertengahan ulangan semester nih. badung yah, malah jadi rajin oel. Hahaha. Ngga papa kan?

Tadi pertama ulangan fisika. Wahh, gue cuma bisa ngerjain seperempatnya.. -,-
Tapi TOEFL-nya sangat menyenangkan. Huhu TOEFL aja deh 200 soal ngga papa tapi ngga usah ulangan fisika hehe.. Atau ganti ekonomi deh! (maunya lo Az.. =p)

Aduh, kenapa ini dari kemareenn.. Kayanya banyak banget yang mau diomongin, tapi giliran udah nyalain komputer jadi bingung sendiri. Hemm.

Oh ya, badan gue kayanya bertambah berat nih huhuhu.. Gara-garanya sih ngga ad pembantu di rumah gue, jadinya gue banyak makan di luar dan banyak ngemil juga (kalo yang ini sih emang udah dari dulu ngahahaha). Gara-gara ngga ada pembantu yang nginep kaya dulu-dulu, gue jadi nyadar kalo selama ini gue tergantung banget sama pembantu. Kerasa banget sekarang gue lebih mandiri (mudah-mudahan seterusnya juga hehe) :)

Oh ya, ngga kerasa ya bentar lagi udah taun baru lagi. Taun baruan di mana yah??
Tanggal 26 ada konser natal di purwa, gue bisa ikut ngga yah? Bokap ngajak ke Bandung hehe..
Waah, harus siap-siap bikin resolusi-resolusi di tahun yang baru nih..! hehehe. Semoga tahun 2010 jauh lebih baik dari 2009, 17 tahun lebih dewasa dari 16 tahun, semester 2 lebih dari semester 1, kelas 12 lebih rajin dari kelas 11!!! (Kalo Allah ngizinin gue keterima YES yah semoga bisa jadi perjalanan yang lancar dan tak terlupakan, amiin :) )

Ayo semangat, Azka, ujian tinggal 3 hari lagi!
habis itu bebasss hehe, pokoknya gue mau jalan sama anak-anak, nonton, blogging sepuasnya dan yang paling pentiiiiinnggg: KE GRAMEDIA!!!
Gara-gara sibuk sebulan terakhir ini masa gue belum beli buku baru coba. huhuhu -,-

Heuh, hujan udah berhenti kenapa jadi panas lagi begini???

Oh iya, sebelum pamit, mau bilang:
SELAMAT HARI ANTIKORUPSI!!!

Semoga koruptor-koruptor pada dapet hidayah deh buat tobat; mau yang korupsi kecil ato gede-gedean, ketauan ato ngga, yang lagi di penjara atopun yang masih keliaran.

Malu dooooonnnggg anak kecil aja tau nyolong itu dosa hehee =p


I'll be right back, sayonara!


-AB-

0 comments:

Posting Komentar