Kamis, Desember 17, 2009

Breakfast!


Maybe too late to say, hehe =p
Heemm, hari ini gue mau ke TA sama ade gue (naik busway ato taksi ya?), jadi ngga sekolah. Wah maap ya teman-teman, smangat deh yang futsal! :) Pokoknya ntar mau beli bukuuuuuuu -,-

Kemaren mood gue ngga enak gitu malem-malem, alhasil gue bablas tidur sampe pagi. hahaha.

Well, gue bangun jam 3 pagi gara-gara m3 yang menyebalkan (padahal gue setia-setia aje ama m3), mengirimkan pesan-pesan dari temen-temen gue tercinta jam segitu. Harusnya udah nyampe dari taun kapan. Ck. Tapi gue tidur lagi dan baru bangun jam 6. heheh.

Bangun tidur gue malah ngegosip ama Cispil, blogwalking sambil buka facebook. Mau mandi males banget, mau makan ngga laper. Ya udah gue ngenet aje haha. Daripada bengong ato nonton spongebob mending mampir ke nguping jakarta, ketawa-ketawa sendiri. =p Masih setia juga baca-baca tulisan (atau lebih tepatnya) curhatan anak-anak YES yang lagi di Amrik. hoho i envy them! Oya, blum ada kabar lagi nih dari BAB, mungkin home interview jadinya Minggu ini kali yaa.. Aduh bete sekali menunggu pengumuman YES. tau tau gue kudu sabar berisik ahh, amiinn amiinn juga jadi berangkat (thanks semua yang udah nyupport dan ngedoain :) ). maunya langsung aja gitu biar ngga waiting in uncertainty begini.. Ah curhat mulu nih si Azka, udah think positive ajeeee..

Oya, gue pengen jalan nih sama anak-anak sepatu (kelas gue), mau ice skating, mau ke rumah cipil juga! Huaa cepetan kek bagi rapor, masa libur cuma sebulan guys? Mana KBM semester 2 mesti ngebut (cuma 3 bulan pemirsa!) gara-gara UN dimajuin. Apa seehhh maunyaaa -,- Eh iya, mau ikutan Indonesian idol juga ahh taun depan hihiy =p


Euh, laper. Nanti dilanjutin lagi deh.
See y'..


-AB-

0 comments:

Posting Komentar