Selasa, Desember 15, 2009

Untitled


Akhirnya kelar juga ngetikin rundown EP. Heuh, keliatannya dikit ternyata banyak juga. Pegeelll. :(
Tadi pagi gue udah ketemu Mr. Adi sama Elsa. Bener aja kan tuh scanner mabok, jawaban gue di nomor-nomor akhir pada ngga kebaca. -,- Gue, Tata, dan Elsa ngga remed, tau deh yang lain..


Tadinya mau nonton futsal, tapi tiba-tiba badan lemes dan mood gue melayang, pertanda gue kudu cabut (maaf ya teman-teman :( ). Sampe di rumah, Gosh, dikunci! Eerrgghh perut gue sakit lagi (padahal udah sarapan), dan gue sampe harus nelpon dua kali sebelum ade gue balik dri rumah tante gue. Rese banget sih orang lagi bete malah asik-asikan main komputer! T.T


Dan lagi bete begitu, abis shalat Zuhur (alhamdulillah udah lebih tenang), gue iseng ke dapur. Daripada bete (iyaaa gue juga bosen bete terus) mending gue berkreasi. Haha. Gue bikin aja perkedel, sama tahu goreng (padahal guenya juga ngga nafsu mau makan). Dengan pede moyangnya gue nyampur-nyampurin bahan yang ada yang amat seadanya. Nyokap belum belanja siih. Jadi deh "omelet ala Azka lagi bete". Hahaha. Gue juga nemu resep kue kering simpel di kompas, looks delicious, bahannya ada semua lagi! ahaha mau coba ahh ntar bareng Abil hehe =p


Oh ya, kemaren gue chatting sama Ka Yoyo, dia cerita cowoknya mau dateng ke Indo. Waah sukses membuat iri, hahahahah.=p Kalimat dia yang gue inget, abis 'ngena' sih, "God is preparing something for you. Banyak berdoa dan beramal aja." (weeekkss jangan geer Ka). Ya, kita harus yakin Tuhan sedang menyiapkan kejutan buat kita.


Mungkin dengan semua masalah yang gue hadapi, sebenernya ada yang bakal Allah kasih ke gue di balik ini semua.. Gue harus yakin Allah tau yang terbaik, walau belum tentu itu yang gue pinta.


Just smile and think positif, Azka! :)

-AB-

0 comments:

Posting Komentar