Selasa, Desember 29, 2009

Segala Puji Hanya Pantas untuk-Mu... :)

Alhamdulillah.. :) Surat pengumuman seleksi YES program udah sampe ke rumah gue tadi pagi. Dan gue dinyatakan TERPILIH sebagai calon penerima beasiswa penuh ke Amerika Serikat. Beberapa temen gue udah dapet, tapi banyak juga yang belum. Semoga kami semua diberikan yang terbaik.

Seperti biasa, tercantum kata-kata "belum tentu semua kandidat dapat diberangkatkan. Seperti yang biasa kami katakan bahwa adik dinyatakan benar-benar berangkat setelah duduk di dalam pesawat." di surat dari YBA. What a loooonnngggg journey!

Masih ada seleksi di AFS USA. Masih harus nyocokin hostfam. Masih harus ngurus visa. Masih harus orie. Masih harus melewati satu semester. Tapi gue bakal selalu optimis. Sekarang gue cuma bisa berdoa dan menunggu.

However, this is really surprising me. What a wonderful gift in this (almost) new year! :) Now I'm ready to move, welcome a new year, a new beginning, a new me! Hope we can get new spirit in this new beginning..

Allah never leaves us..

-AB-

3 comments:

Syabilla Rivenia mengatakan...

woaaa azmau mau selamat ya!! semangat yuaaaaa!!!

Azka Maulida Bastaman mengatakan...

Iyaa Bilil makasih yaa :)
doain jadi..

Unknown mengatakan...

congratulation sist :) i'm proud of you! hahaha bahasa inggris gw mah belepotan :p

Posting Komentar